Wednesday, July 18, 2012

Stop being unhappy with yourself!

Annisa elcentia
Suka banget sama kata-kata di quotes ini , oiya ini nih kira-kira arti dari kata-kata di quotes ini :
"Hey kamu .. Iya kamu . Berhenti untuk tidak senang dengan dirimu sendiri.Kamu itu sempurna.Berhentilah berharap untuk menjadi seperti oranglain atau berharap seseorang akan menyukaimu melebihi mereka menyukai oranglain.Berhentilah mencoba untuk mendapatkan perhatian dari mereka yang akan menyakitimu.Berhentilah untuk membenci tubuhmu,wajahmu,kepribadianmu dan kebiasaanmu .. cintailah mereka semua . Tanpa mereka semua kamu tidak akan menjadi dirimu , dan tapi mengapa kamu ingin
menjadi seperti orang lain?
Yakinlah dengan dirimu! Tersenyumlah! Itu akan membuat orang lain tertarik denganmu.Kebahagiaanku tidak bergantung dengan orang lain.Aku bahagia karena aku mencintai diriku sendiri.Aku mencintai kekuranganku . Aku mencintai ketidaksempurnaan ku , mereka membuat aku menjadi aku , dan 'aku' adalah seseorang yang mengagumkan"

Annisa elcentia / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Templatelib