Wednesday, August 8, 2012

Aku yakin suatu hari~

Annisa elcentia

Semoga air mata ini akan berhenti mengalir suatu hari
Semoga kegelapan akan lenyap dengan perlahan
Semoga sinar mentari yang hangat akan keringkan air mataku

Aku bosan untuk lelah
Aku ingin lepaskan segalanya
Lepaskan impian yang kulindungi

Aku masih kurang dalam banyak hal
Dibandingkan dengan apa yang kumiliki
Kapan saja ada perasaan seperti ini
Kakiku yang lemah mulai ambruk

Semoga air mata ini akan berhenti mengalir suatu hari
Semoga kegelapan akan lenyap dengan perlahan
Setiap hari kuhibur diriku bahwa semua akan baik-baik saja
Aku takut pada hari-hari seperti itu

Aku katakan pada diriku, berapa lama lagi aku bisa menunggu
Suatu hari mimpiku akan jadi nyata
Bagai mentari yang akan bersinar setelah malam

Rasa sakit dalam hatiku
Akan hilang perlahan suatu hari
Aku ingin menolong diriku
Aku harap Tuhan menolongku
Aku hilang percaya diri untuk hadapi semuanya sendiri

Suatu hari nanti
Suatu hari nanti...


Annisa elcentia / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Templatelib