Tuesday, December 27, 2016

Aku pergi,tuan

Annisa elcentia


Aku pergi,tuan
dengan segenap rasa yg aku punya
bukan untuk menyerah,
tapi untuk berdamai dengan diriku sendiri

Aku pergi,tuan
dengan memeluk erat segala kerinduan yg ada
aku pergi dengan segala do'a untukmu
bukan lagi sebagai pengganggu taatmu

Dan satu yg paling utama..
aku pergi bukan karna luka,
aku pergi bukan karna kecewa,
sungguh bukan karena itu, tuan...
jauh dari lubuk hati, jauh dari sebelum saat ini..
kegelisahan ini selalu hadir
karena selama ini aku mungkin lebih banyak mengingatmu daripada mengingat Nya..

Aku tau ini berat,
sehingga aku harus mengumpulkan puing-puing keberanian untuk meninggalkanmu
tapi walaupun berat, walaupun keberanian belum penuh..
aku harus memutuskan untuk pergi.
pergi sebelum terlambat..

Sekali lagi aku pergi..
meski aku tau kamu tak pernah perduli..
bahwa aku tetap tinggal atau pergi..

satu do'a ku titipkan..
semoga Ia selalu menjagamu..
menjaga taatmu..
Aamiin


.
.
https://www.instagram.com/p/BOcGJTph-Zi/


Semoga kelak kau akan mengerti

Annisa elcentia / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Templatelib