Saturday, December 24, 2016

Jika-mu

Annisa elcentia


Jika kamu mau,
Daun tak akan merasakan sakit ketika jatuh

Jika kamu mau,
Kilau matahari tak akan mampu menyilaukan mata

Jika kamu mau,
Ombak tak akan membawa air hingga ke tepi pantai

Jika kamu mau,
Dahan yang rapuh bisa terlihat kuat di depan matamu

Jika kamu mau,
Aku bisa menjadi ramai di kala sepi

Jika kamu mau,
Aku bisa melengkungkan sinar jingga di matamu setiap waktu

Jika kamu mau,
Aku bisa menjadi sosok yang kamu mau

Jika kamu mau,
Aku bisa menjadi periang di kala petang

Jika kamu mau,
Aku bisa menjadi biasa ketika luka

Jika kamu mau,
Aku bisa untuk tak mengungkit apa yang telah lalu

Jika kamu mau,
Aku bisa hilang ketika kau sudah lelah

Jika kamu mau,
Aku bisa menutup mataku untuk kebahagiaanmu

Jika kamu mau,
Aku tak akan menjatuhkan gerimis

Jika kamu mau,
Aku bisa menjadi apa yang bukan aku

Sayangnya,
Aku adalah aku
Bukan yang kamu mau



- Penikmat alur-
(dibuat pada 16 oktober 2015)

Annisa elcentia / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Templatelib