Friday, December 23, 2016

Sembilu

Annisa elcentia


Tuan,bagaimana kabarmu?

Kau tahu sudah berapa jauh ku saat ini?
Ah, sudahlah mungkin tak perlu ku jelaskan
Dengan segala cara yang telah aku lakukan,
Nyatanya aku masih disini
"Kau sudah pergi meninggalkanku",ucapmu
Namun nyatanya pergi tak semudah itu 


Aku melangkah pergi, 
Meninggalkanmu yang pernah menjadi segalanya untuk diriku

Memutuskan komunikasi denganmu bukan berarti aku tak peduli,
Tak ingin bertatap muka denganmu bukan berarti ku tak merindu,
Aku hanya ingin mencintaimu dengan cara yang berbeda ,

Mencintaimu dengan caraku
Mencintaimu dalam doaku
Mencintaimu dengan cara-Nya 


Tuan,
Ku tahu kau tak menyukai caraku ini 

Kau merasa tak dicintai dengan caraku



Maka,
Pergilah,Tuan 
Bantu aku tuk melupa 

Pergilah,Tuan
Tak usah kau hiraukan soal rasaku

Terima kasih untuk segala rasa yang pernah ada 
Terima kasih telah menyadarkan bahwa dunia bukanlah segalanya 




-Bandar Lampung,23 Desember 2016 
01:11
Dari aku,
Penikmat alur

Annisa elcentia / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Templatelib